rental mobil rental motor

Transportasi Andong / Dokar di Yogyakarta

jogjawae

Transportasi Andong / Dokar di Yogyakarta

Andong merupakan transportasi tradisional berupa kereta kuda di Yogyakarta. Seorang Kusir mengendalikan kuda di depan. Andong sebagai alternatif wisata transportasi di ruas-ruas jalan kota Jogja. Tarif Andong / Dokar yang relatif mahal, maka transportasi ini hanya cocok untuk menikmati jalanan kota dengan santai.

Anda dapat menikmati kliling kota Jogja dengan menggunakan andong yang sering parkir di sepanjang Malioboro, dengan rute Malioboro – Keraton Jogja – pasar Ngasem – taman Sari cukup membayar tarif Rp30.000, atau bisa ditawar hingga Rp20.000. Andong dapat mengangkut hingga 5 orang.

GD Star Rating
loading...
Transportasi Andong / Dokar di Yogyakarta, 4.3 out of 5 based on 3 ratings

Sebarkan informasi ini melalui social media berikut :


You can leave a comment, or trackback from your own site. RSS 2.0
Tinggalkan Komentar :

Mau Berlangganan Artikel ?

  • rita

    kami bermaksud menyewa mulai tgl 29 samp...

  • anda

    sya mau cri kost murah ce co boleh d.dae...

  • andy

    Kami perlu 1 rumah/villa di kaliurang (2...

  • arini

    Sy lupa tanggalnya tp juga pernah mngala...

  • Fian

    itu dari hasil foto apa langsung video s...




paypal
hotel jogja PROFIL JOGJAWAE Jogjawae.com adalah blog wisata Yogyakarta yang menyajikan berbagai macam info event dan berita daerah terbaru, serta panduan bagi wisatawan untuk mencari Penginapan / hotel, objek wisata, kuliner, transportasi, souvenir & oleh-oleh.
Di samping itu, kami melayani jasa Reservasi Hotel, Rental mobil, Motor & Sepeda bagi tamu yang akan berkunjung ke Kota Gudeg ini. Kedepannya, kami berharap dapat melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Yogyakarta kepada masyarakat dunia dengan menjadikan blog ini secara bertahap menjadi situs portal pariwisata yang lengkap dan terintegrasi dengan berbagai sistem layanan online terpadu.

Our Network

Our Partner