rental mobil rental motor

Lampu Landasan Terbang Bandara Adi Sucipto Mati

jogjawae
Yogyakarta / Jogja» Berita Jogja» Lampu Landasan Terbang Bandara Adi Sucipto Mati

Lampu Landasan Terbang Bandara Adi Sucipto Mati

Kemarin malam, tanggal 6 November 2011 nampaknya banyak pesawat gagal mendarat di Bandara Adi Sucipto karena lampu landasan terbang / landasan pacu mati mendadak. Karena kesalahan teknis tersebut, penumpang yang mestinya mendarat di Yogyakarta sekitar pukul 21.30 WIB akhirnya terlambat. Namun kemudian beberapa maskapai secara darurat mengalihkan pendaratan ke bandara Juanda, Surabaya dan sedangkan yang lainnya dibatalkan terbang. Pesawat yang dialihkan ke Bandara Juanda Surabaya adalah  IW (Wings Air)-1813 dari Surabaya, Merpati (MZ) 709 dari Makassar, Garuda (GA) 218 dari Jakarta, Sriwijaya Air (SJ) 234 dari Jakarta, GA 255 dari Bali, JT 568 dari Jakarta, Lion Air ( JT) 564 dari Jakarta. Adapun  pesawat yang dibatalkan, SJ 234 ke SUB, JT 520 ke Banjarmasin, GIA 217 ke Jakarta, JT 563 ke JKT, GIA 254 ke BLI, JT 568 ke BLI, dan Batavia ke Balikpapan (Y6-323).

Hingga kini, belum ada penjelasan resmi dari Pihak Humas PT Angkasa Pura I Kacab Bandara Adi Sucipto Yogyakarta,  mengenai matinya lampu landasan terbang di Bandara tersebut. namun yang pasti para penumpang yang terbengkalai sudah difasilitasi oleh masing-masing maskapai penerbangan, seperti fasilitas penginapan di hotel. Sedangkan penumpang  tujuan banjarmasin, Surabaya, Bali telah mendapatkan fasilitas dari maskapai.

GD Star Rating
loading...



Sebarkan informasi ini melalui social media berikut :


You can leave a comment, or trackback from your own site. RSS 2.0
Tinggalkan Komentar :

Mau Berlangganan Artikel ?

  • rita

    kami bermaksud menyewa mulai tgl 29 samp...

  • anda

    sya mau cri kost murah ce co boleh d.dae...

  • andy

    Kami perlu 1 rumah/villa di kaliurang (2...

  • arini

    Sy lupa tanggalnya tp juga pernah mngala...

  • Fian

    itu dari hasil foto apa langsung video s...




paypal
hotel jogja PROFIL JOGJAWAE Jogjawae.com adalah blog wisata Yogyakarta yang menyajikan berbagai macam info event dan berita daerah terbaru, serta panduan bagi wisatawan untuk mencari Penginapan / hotel, objek wisata, kuliner, transportasi, souvenir & oleh-oleh.
Di samping itu, kami melayani jasa Reservasi Hotel, Rental mobil, Motor & Sepeda bagi tamu yang akan berkunjung ke Kota Gudeg ini. Kedepannya, kami berharap dapat melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Yogyakarta kepada masyarakat dunia dengan menjadikan blog ini secara bertahap menjadi situs portal pariwisata yang lengkap dan terintegrasi dengan berbagai sistem layanan online terpadu.

Our Network

Our Partner